Resident Evil Remake 3 Cover Art Bocor di Playstation Network


Capcom sebagai publisher Resident Evil memang dapat dibilang tidak begitu pintar menjaga rahasia (Read : Sangat pintar untuk memberikan Teaser). Dimana hampir seluruh game barunya diketahui oleh para gamer dan menjadi hype yang besar.

Begitu juga dengan Resident Evil 3 Remake, yang memang sudah diisukan sejak suksesnya RE2 Remake akhirnya bocor juga cover artnya yang dapat ditemukan via Gamestat yang didapatkan dari Sony Playstation Store API itu sendiri.

Game dengan title Biohazard Resident Evil 3 : Z Version nampaknya akan menjadi full version RE 3 Remake dengan uncencored version dikarenakan Z rated merupakan rating game yang tidak disensor di jepang.

Mengingat sukses nya RE 2 Remake memang hadirnya RE 3 Remake menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Resident Evil 2 Remake sendiri meraih penjualan 4.6 juta copy seluruh dunia (capcom.co.jp) dibawah Resident Evil 7 dengan 6.8 juta copy. Sedangkan untuk RE 3 Nemesis sendiri mempunyai penjualan sangat tinggi yaitu 3.5 juta copy.

Tentunya hadirnya RE 3 yang merupakan game tersukses pada 3 seri pertama Resident Evil di Playstation diharapkan bisa mendapatkan penjualan yang lebih besar.




Post a Comment

0 Comments